DOWNLOAD LOGO 70 TAHUN INDONESIA MERDEKA VEKTOR CDR

Logo 70 Tahun Indonesa Merdeka Cdr
Pemerintah Indonesia meluncurkan logo perayaan hari jadi ke-70 Kemerdekaan Indonesia. Logo ini menampilkan angka 70 berwarna putih dalam lingkaran merah. Angka 70 ini diikuti dengan ujung yang menyerupai kepala garuda. Lingkaran itu juga dilengkapi juga dengan teks 'Indonesia Merdeka' dan 'Ayo Kerja'.

Menurut Metrotvnews.com, logo yang dihibahkan untuk negara itu dibuat oleh tiga pekerja ekonomi kreatif Syafiq Mulyanto, Rico Wibowo, dan Moksa Jiwa Dana. "Orang Indonesia harus relate dengan logo, baca semangat, ada kesan modern," ujar Shafiq Muljanto, yang juga menjabat sebagai Executive Creative Director Dentsu Strat, seperti dikutip Detikcom.

Namun logo itu justru mendapat respon negatif di linimasa Twitter, seperti dilaporkan Boomee.co. Arus kekecewaan itu bisa dilihat lewat meningkatnya kata kunci "Logo 70 Tahun" sejak sehari yang lalu. Statistik Topsy menujukkan, dalam dua hari terakhir "Logo 70 Tahun" nyaris menyentuh seribu kicauan, Rabu sore (11/3/2015).

Logo itu pertama kali ditampilkan ke publik saat Presiden Joko Widodo (Jokowi) mencanangkan gerakan nasional "Ayo Kerja" di KM 0 Indonesia, Sabang, NAD, Selasa (10/3). Dalam pidatonya, Jokowi menyebut "Ayo Kerja" merupakan sebuah pergerakan seperti dibayangkan Bung Karno. "Suatu pergerakan yang ingin menjebol kesakitan-kesakitan sampai ke sumber-sumbernya, sampai ke akar-akarnya," tegas Presiden.

Teks lengkap pidato bisa dilihat di situs Sekretariat Kabinet  . Di sana, Anda juga bisa mengunduh gratis logo 70 tahun kemerdekaan RI. Karena statusnya dihibahkan pada negara, Anda tentu bebas untuk mencetak logo di atas stiker, kaos, dan lain-lain.
Sumber Disini
Download Logo CorellDraw X4 disini

Comments

Popular posts from this blog

DOWNLOAD LOGO PARTAI PERINDO CDR

GAMBAR MEME (Bagian 2)

KAMUS BAHASA BENCONG