pola yang bikin keseimbangan hidup terganggu

Keseimbangan dalam hidup memang sangatlah penting dalam menjalankan kehidupan karena dengan pola hidup yang benar akan membuat hidup kita lebih sehat. tapi terkadang kita sering melupakan bagaimana menjalankan pola hidup yang benar sehingga membuat keseimbangan dalam hidup kita menjadi tergangu, dan berikut beberapa pola hidup yang dapat mengangu kehidupan kita

1.    Pola pikir (stres)


pola pikir atau istilah lainnya stres mungkin kita sangat sering mengalami baik itu karena banyaknya pekerjaan yang sudah deadline ataupun urusan lain yang menganggu pikiran kita sehingga stres merupakan salah satu hal yang dapat menganggu keseimbangan dalam hidup kita.

2.    Pola makan


pola makan yang tidak sehat dan tidak teratur sudah sangat jelas bahwa itu sungguh sangat-sangat dapat menganggu keseimbangan hidup kita, karena dengan pola makan yang tidak sehat dan tidak teratur maka kesehehatan kita akan tergangu.

3.    Pola hidup


tidak hanya pola makan yang akan menganggu keseimbangam dalam hidup kiat, pola hidup pun sangat memegang paranan penting dalam menjaga keseimbangan hidup kita seperti halnya jika kita berpola hidup bersih naka kesehatan hidup kita pun akan terjaga.

4.    Kakeen polah


mungkin ini yang paling extrim kakeen polah merupakan bahasa jawa yang jika di artikan dalam bahasa indonesia adalah kebanyakan gaya, hal ini merupakan gabungan dari semua pola yang akan sangat menganggu keseimbangan dalam kehidupan karena orang yang kebanyakan gaya biasanya akan selalu melakukan hal hal yang berlebihan dalam manjalankan kehidupan, kita selalu mengada-adakan yang sebenarnya susah untuk kita capai.

Semoga bermanfaat dan terima kasih telah berkunjung

Comments

Popular posts from this blog

DOWNLOAD LOGO PARTAI PERINDO CDR

GAMBAR MEME (Bagian 2)

KAMUS BAHASA BENCONG