Nenek Tumirah ( Nenek Penjual Kacang Kering )

Nenek Penjual Kacang di Stasiun Tugu


Umur, Jodoh, Rezeki, Kematian memang rahasia dari Allah, kita tidak pernah tau apa yang akan terjadi esok hari, seperti halnya nenek Tumirah nenek yang tinggal di daerah sosrowijayan, Gedong Tengen, Yogyakarta ini hidup seorang diri karena tidak ingin merepotkan akan dan cucunya ini diperkirakan usianya 110 tahun.

Nenek yang mempunyai 9 cucu dan 22 buyut ini mempunyai rahasia agar panjang umur. saat di wawancarai dalam acara hitam putih 08 juni 2015 nenek Tumirah menjawab rahasianya hanya  "selalu senang walau tidak punya apa-apa"

Nenek Tumirah tang tidak pernah pakai sendal ini saat ditanya karena takut terjatuh seperti  yang pernah di alami teman sebayanya, gara-gara memakai sendal terpelesat jatuh dan akhirnya meninggal, itu yang membuat nenek tumirah tidak pernah memakai sendal sampai saat ini.

nenek penjual kacang kering di daerah statiun tugu yogyakarta berjualan sampai jam 3 sore.  Nenek Tumirah yang selalu di di antar jemput menggunakan becak Sehingga ia memilih antar jemput menggunakan becak saat pergi maupun pulang. saking terkenalnya nenek tumirah sehingga preman di daerah tugu pun selalu membantu saat nenek tumirah baru datang untuk jualan dengan cara menggangkatkan kacang dari becak yang sudah mengantarkan nenek tumirah untuk berjualan.

Comments

Popular posts from this blog

DOWNLOAD LOGO PARTAI PERINDO CDR

GAMBAR MEME (Bagian 2)

KAMUS BAHASA BENCONG