10 CARA UNTUK MERINGANKAN STRES ....

Stres bukanlah hal yang menyenangkan, tapi sayangnya situasi penuh kesulitan pada kita menantang kemampuan kita untuk tetap tenang. Alasan tidak terbatas dari tetangga berisik, jalan tercemar, bos yang mengerikan untuk sebuah pekerjaan yang mengerikan

Solusinya berpusat pada fokus dan relaksasi. 10 cara untuk menghilangkan stres akan membantu Anda menjaga keseimbangan tekanan darah AndaBerikut 10 cara meringankan stres

1.    Jangan fokus pada masalah.

Jangan fokus pada masalah, fokus pada solusi. Ganti pikiran negatif dengan sesuatu yang positif seperti hal - hal yang lucu.

 2.    Cobalah beberapa Yoga.

Cobalah beberapa yoga karena ini akan mengajarkan Anda latihan untuk fokus pada ketenangan

3.    Berjalan-jalan.

Berjalan-jalan di taman atau pergi untuk berenang, kegiatan seperti ini membantu untuk menghilangkan stres.

4.    Dapatkan pijat kepala.

Mendapatkan pijat kepala atau melakukannya sendiri. Menggosok lembut kulit kepala adalah cara yang sangat efektif untuk membuat Anda santai. Meditasi dan juga pijat teknik menawarkan terapi yang besar. Sebuah cara yang bagus untuk bermeditasi adalah untuk menutup mata Anda dan fokus pada satu hal seperti pernapasan Anda dikendalikan.

5.    Bermain game.

Bermain game (jika diperbolehkan di tempat kerja) atau melakukan teka-teki silang. Kegiatan seperti ini memungkinkan Anda untuk dengan mudah menemukan setidaknya cara untuk menghilangkan stres sehingga mengalihkan fokus Anda dari apa pun yang menekankan Anda

6.    Mainkan musik.
Mendengarkan suara alunan musik sangat bermanfaat untuk mengurangi stres, atau bahkan jika anda punya suara air laut itu lebih baik dari pada sekedar mendengarkan musik.

7.    Ubah posisi duduk Anda.
Jika di tempat kerja, mengubah posisi duduk atau pergi untuk berjalan-jalan di sekitar kantor jika stres menghampiri Anda.

8.    Menghindari Obat
Mungkin, Anda pernah mendengar lagu 'obat tidak bekerja' dari The Verve dan itu semua benar.Jangan terlalu banyak menggunakan obat-obatan untuk mengurangi stress anda, karena obat akan lebih menambah stres anda.

9.    Coba Humor!

Sebagai bagian dari daftar ini menjelaskan 10 cara untuk menghilangkan stres, ini mungkin adalah metode yang paling efektif. Tertawa membawa Anda ke sisi terang dari kehidupan sehari-hari Anda. Baca beberapa lelucon, atau memberitahu mereka untuk rekan-rekan.

10.    Tidur yang baik.

Cobalah untuk tidur setidaknya 7 atau 8 jam setiap malam. Malam awal lebih dan pola tidur yang tepat akan memungkinkan Anda untuk merasa lebih santai setiap hari dan kurang rentan terhadap penundaan dan perilaku lesu.Ikuti 10 cara untuk menghilangkan stres untuk memulai menjalani hidup sehat dan meningkatkan cara Anda mengatasi stres sehari-hari untuk merasa lebih baik setiap hari.

Comments

Popular posts from this blog

DOWNLOAD LOGO PARTAI PERINDO CDR

GAMBAR MEME (Bagian 2)

KAMUS BAHASA BENCONG